Kode Paket 1785306
Nama Paket Perencanaan Peningkatan Kualitas Rumah Tidak Layak Huni Paket Gagal
Alasan Pembatalan Peserta tidak memenuhi persyaratan teknis : Tidak menyampaikan pengalaman perusahaan dan kualifikasi tenaga ahli
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
19262935 Perencanaan Peningkatan Kualitas Rumah Tidak Layak Huni APBD
Tanggal Pembuatan 6 Maret 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Lamandau
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 81.325.360,00 Nilai HPS Paket Rp. 81.318.600,00
Jenis Kontrak Waktu Penugasan
Lokasi Pekerjaan
  • Kabupaten Lamandau - Lamandau (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
Sertifikat Badan Usaha SBU Klasifikasi Perencanaan Rekayasa, Sub Klasifikasi Jasa Desain Rekayasa untuk Konstruksi Pondasi serta Struktur Bangunan; Kualifikasi Usaha Kecil, Sub Kualifikasi K1/K2
Ijin Usaha Jasa Konstruksi IUJK Jasa Perencanaan
Tanda Daftar Perusahaan TDP
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2018 atau Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Perencanaan PembangunanPeningkatanPemeliharaan Bangunan Gedung

Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Asisten Ahli Bangunan Gedung Bangunan Gedung S1 Teknik Sipil minimal 2(dua) tahun Mampu mendesain untuk bangunan gedung sederhana
Cad Operator Drafter S1 Teknik Sipil/ S1 Arsitektur minimal 2 (dua) tahun Mampu menggambar teknik bangunan gedung sederhana
Estimator Estimasi Biaya S1 Teknik Sipil minimal 2 (dua) tahun Mampu mengestimasi kebutuhan biaya bangunan gedung
Administrator/Operator Komputer Administrasi dan Pengetikan Dokumen SLTA minimal 5 (lima) tahun Mampu pengadministrasian keuangan dan kantor, serta pengetikan naskah dokumen perencanaan
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Komputer/Laptop, Printer A3, Printer A4, Roll Meter, dan Kamera Digital Standar
Peserta Non Tender 2 peserta