Kode Paket 1050306
Nama Paket Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
47261536 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  Uraian pekrjaan.pdf
Tanggal Pembuatan 6 Maret 2024
Tahap Paket Saat Ini Penandatanganan Kontrak
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Lamandau
Satuan Kerja Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 193.750.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 193.749.000,00
Jenis Kontrak Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Nanga Bulik - Lamandau (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SBU BG 002 / Konstruksi Gedung Perkantoran dengan Klasifikasi Kecil / KBLI 41012 Konstruksi Gedung Perkantoran
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
1) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
2) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
3) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
4) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan kepemilikan Sertifikat Badan Usaha (SBU), dengan ketentuan:
1) Pekerjaan untuk usaha kualifikasi kecil mensyaratkan paling banyak 1 SBU;
2) Pekerjaan untuk usaha kualifikasi Menengah atau Besar mensyaratkan paling banyak 2 SBU.
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki pengalaman paling kurang Pekerjaan Konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman subkontrak.
Peserta Non Tender 1 peserta